WELCOME TO MY BLOG

Sabtu, 10 Maret 2012

Kenangan Itu....

Tuhan andai saja di dalam dunia ini tersedia klinik hati yang dapat mengobati setiap kepedihan hati dan memilih sendiri siapa saja yang dapat menghuni hati ini tentu bkan ku pilih dia untuk menepati hatiku,

Tuhan Andai saja ada pengadilan hati aku ingin bertanya kennapa sakit hati dan kekecewaanku ini tidak dapat menghilangkan rasaku padanya,

Tuhan ini tidak adil untukku kenapa Kau bisa menghilanggkan aku dari hatinya tapi kau tak hilangkan dia dari hatikku, berikan rasa cinta di hatiku tuhan untuk seseorang yang mencintaiku, bukankah aku juga berhak bahagia walau tak bersama dia,

Tuhan tah telah berapa bayak ku teteskan air mata ini untuk memohon hapuskan dia dari hatikku, biarkan dia bahagia dengan orang lain tanpa aku merasa cemburu, karena rasa itu tak seharusnya kurasakan,

Tuhan aku memang bukan sesorang yang dapat mengungkapkan perasaan yang sebenarnya kepada seseorang namun lewat ini ku tunjukan protesku atas rasa ini, rasa yang mungkin akan menyakiti hati seseorang baik dia yang bersamanya maupun dia yang bersamaku dan yang jlas ini menyiksaku ......

Maafkan Hambamu ini tuhan......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar